Foto2 Syur Terbaru Nikita Mirzani Kembali Beredar

Foto Syur Nikita Mirzani Kembali Beredar

Foto Syur Nikita Mirzani Kembali Beredar - Kembali lagi artis yang sangat penuh sensasi ini saat ini sedang banyak dibicarakaan di dunia maya setelah Foto Syur Nikita Mirzani Kembali Beredar. Memang tak mudah bagi Nikita Mirzani keluar dari image seorang bintang film panas. Apalagi terlanjur terukir 8 tato menghiasi tubuhnya dan itu berada di bagian-bagian sensitive pula, seperti di dada, punggung, juga paha bagian atas.

Dihubungi wartawan, Nikita Mirzani mengaku shock atas beredarnya foto-foto tersebut dan mengatakan foto tersebut adalah foto-foto lama dirinya.

"Itu foto-foto lama mas, kenapa ada yang enggak bertanggung jawab begitu menyebarkan foto-foto  seperti itu, apalagi di bulan puasa seperti ini," ungkap Nikita.

Foto Syur Nikita Mirzani Kembali Beredar Nikita sendiri mencurigai ada orang-orang yang menginginkan dirinya jatuh dalam berkarier.

"Kenapa foto-foto itu beredar yah. Padahal itu kan koleksi pribadiku. Aku yakin ada yang dendam sama aku sehingga dengan tega menyebarkan foto-foto itu," imbuh Nikita dengan nada geram.

Saat dikonfirmasi Nikita mengaku sedang melakukan syuting sebuah film layar lebar.

"Aku lagi syuting film layar lebar. Jujur aku syok ketika tahu foto-foto itu beredar. Sepertinya untuk lebih jelasnya mungkin habis lebaran saja ya bicaranya," pungkas Nikita. 

Foto Syur Nikita Mirzani Kembali Beredar Dalam foto-foto tersebut, Nikita Mirzani hanya menutupi payudaranya dengan jari ataupun rambutnya, tanpa mengenakan sehelai baju pun. Foto Syur Nikita Mirzani Kembali Beredar Nikita sendiri mengaku syok dengan beredarnya foto dirinya itu karena itu diakui sebagai foto-foto lamanya.

Nenhum comentário:

Postar um comentário