Acem

Acem, saya udah capek-capek nulis. Nyari reverensi sana-sini n pemikiran sendiri. E… ga taunya pada asal copas ( copy paste ) tanpa diberi sumber artikel.

 

Sebernarnya sih, copy paste tuh boleh saja ( asalkan tuliskan sumbernya ) dan saya lebih senang apabila apa yang saya tulis tuh berguna dan bisa dimanfaatin.

 

Pertama kali aku nulis di blog, saya juga asal copas saja dari orang lain.. tapi semakin saya pahami apa itu Trade Mark atau Hak Cipta, saya ga lagi copas tanpa tanggung jawab.

 

Ketika ga sengaja saya nyari info tentang avenged sevenfold. Nyari di google dengan key word : "Avenged Sevenfold, dalam bahasa indonesia artinya pembalasan dendam tujuh kali lipat" ternyata udah banyak yang copas. Ketika aku baca, lho… kok mirip sama artikel saya di http://gudangrocker.blogspot.com/2009/03/avenged-sevenfold-fans-area-indonesia.html ought…

 

Tuh baru satu artikel yang saya buat… belum yang lainya. hemmm

Um comentário: