Oos Rencana Mau Buka Toko

Toko Baju dan Accessories "OOS".

Yup, 'RENCANANYA' saya mau buka toko buat nambah pengalaman di masa muda ( maklum lah umur baru dua puluh sekian tahun. Jadi inilah saatnya buat ajang coba-coba.

Gini nih, saya capek ngganggur di rumah terus. Tiap hari bangun pukul 05.00 buat subuhan ( kalo ga kesiangan ), terus nonton Berita Sport ( Lensa Olah raga dan Sport 7 di tv ) sambil minum kopi sama rokok merek apa saja lah. Habis gitu, sarapan trus tidur lagi sampe siang/sore. trus malemnya kluyuran ga karuan, wah... kacau klo gini terus. Enak sih, tapi ga ada manfaatnya.

Terus
ketika saya make kaos yang di beri oleh saudara saya yang ada di Bandung, kaosnya keren, mulai dari bahan ( halus dan ga ada serabutnya/mberadul dan tidak mudah tertempel kayak cacing putih itu lho) corak dan jahitanya bagus. Apalagi barangnya kalau mau ambil juga ga mahalan amat.

neh contoh baju yang saya pake :



dan yang lainya juga ada buat cowok maupun cewek:








nha itu dulu... yang lainya masih banyak. minta dukunganya... thanks.

Nenhum comentário:

Postar um comentário