foto avenged sevenfold di jakarta saat saya nonton

Nah, tak kasih tau... nih gambar hasil susah payah yang saya dapetin, pertama-tama I said thaks to justjoez, yang mana dari pada dimana sedemikian rupa sehingga saya dapet menyelenggaraken blog ini, hehe.. ngomonge kayak mantan presiden wae. Justjoez juga satu-satunya orang yang ga percaya klo saya nonton langsung di Jakarta, dia yang udah typing di shoutmix "OOS tukan ngibu......... ga usah peracaya dach........... dy blm prnh liat A 7 X aslinal" dan tuh... liat aja di shoutmix, nambah lagi kan!?! Ga papa saya maklumin, mungkin karena dia ga nonton sebab ga dapet tiket masuk di Tennis Indoor Senayan, trus jadi gitu deh... iri ceritanya...ihiks. Dan yang kedua saya ucapkan terima kasih buat Bian Harnansa yang telah bekerja sama dalam "capturing angle picture". Tanpa ada kerjasamanya, mungkin gambar ini tak mungkin bisa tercipta. Jadi kesimpulanya yang punya gambar ini cuma 2 orang, saya "Master oos" dan Bian Harnansa yang bekerja di suatu surat kabar terkemuka di indonesia. ssttt.... jangan sebut merek!
nah klo gambar ini mo disimpen, silakan aja... ukuranya masih belum yang sebenarnya. Tapi klo mau yang asli alias original, e-mail aja ke master_oos@yahoo.com ntar tak kasih gambarnya biar yang punya jadi lebih dari 2 orang, tul ga? Oh ya, lupa klo saya juga punya foto-foto yang lainya termasuk foto ehemm.... halah, bahasa apaan tuh ehemm???

Klo mau komentar, silahkan aja, mau kasih saran, kritik, tanya, ejekan, menghima, atau menghedel yo terserah you sekalian. Apalagi klo mau ngasih pujian... halah.

Um comentário: